Ucap Janji Nikah, Song Joong Ki Meneteskan Air Mata

Selasa, 31 Oktober 2017 - 16:16 WIB
Ucap Janji Nikah, Song...
Ucap Janji Nikah, Song Joong Ki Meneteskan Air Mata
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri setelah mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). Kebahagiaan terpancar jelas di wajah mereka.

Dalam prosesi pernikahan tersebut, Joong Ki terlihat gagah dengan stelan jas jenis Tuxedo hitam. Sementara, Hye Kyo begitu cantik dan anggun dengan mengenakan gaun pengantin warna putih panjang dan penutup kepala sewarna.

Saat mengucapkan janji suci, Joong Ki pun terlihat meneteskan air mata. Dia sepertinya tidak bisa menahan haru dan bahagia karena sudah mampu meminang wanita pujaan yang sudah dua tahun dia pacari. Kini, wanita itu, Hye Kyo, sudah resmi jadi istrinya.

Begitu dinyatakan resmi sebagai suami istri, Joong Ki pun tak sungkan lagi mencium Hye Kyo di hadapan para tamu. Foto ciuman pasangan ini pun langsung menghebohkan dunia maya.
Ucap Janji Nikah, Song Joong Ki Meneteskan Air Mata

Warganet langsung bereaksi saat melihat foto tersebut. Banyak yang memasang emoticon terharu atau pun gambar hati warna pink saat mencuit ulang foto-foto tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9691 seconds (0.1#10.140)